Kumpulan informasi tentang kesehatan seperti gejala penyakit, penyebab penyakit, tips pengobatan alami, ramuan obat tradisional

Selasa, 12 Januari 2016

Cara memutihkan gigi dengan Norit dalam seminggu

Cara memutihkan gigi dengan Norit

Ingin gigi putih ? yang anda butuhkan adalah norit. Ya norit , karbon aktif yang anda kenal sebagai obat sakit perut ini menjadi salah satu cara memutihkan gigi dengan cepat, dalam seminggu bahkan ada yang 5 hari terlihat nyata hasilnya. Bahkan akan terlihat perbedaannya setelah mennyikat pertama kali dan norit atau karbon aktif ini sangat baik untuk menghilangkan tanin yang merupakan noda gigi akibat kopi dan anggur.

Cara memutihkan gigi Anda menggunakan karbon aktif
cara memutihkan gigi dengan baking soda sudah sering anda dengar dan memang benar bahwa baking soda bisa memutihkan gigi secara alami, maka dari itu pasta gigi yang dijual dipasaran menggunakan baking soda salah satunya sebagai ramuan pemutih gigi bahkan baking soda bisa memutihkan wajah. Kenapa mereka tidak menggunakan norit atau karbon aktif dalam pembuatan pasta gigi tersebut ? Jawabannya sederhana, dalam pemakaian karbon aktif menjadikan gigi kelihatan hitam dan ini mungkin secara estetika produknya kurang menjual dibandingkan dengan baking soda yang mengeluarkan buih busa. Bila anda ingin mencoba dan tidak ada salahnya anda mencoba menggunakan karbon aktif untuk memutihkan gigi secara alami. Karbon aktif tidak hanya norit saja, Arang juga merupakan karbon aktif bisa anda gunakan untuk memutihkan gigi yang kuning. Caranya sangat sederhana : Hancurkan karbon aktif bisa norit atau arang dalam mangkuk dan campur dengan air dengan perbandingan yang sama. Kemudian lakukan penyikatan pada gigi selama 3 sampai 4 menit, seperti anda menggunakan pasta gigi biasa. Anda akan merasakan campuran karbon aktif/ norit berpasir. Setelah menyikat gigi, bilas seluruh mulut dengan air. Hasilnya akan langsung terlihat nyata setelah anda menyikat gigi dengan norit untuk pertama kalinya. 

Baca juga : Cara test kehamilan dengan pasta gigi

Menggunakan karbon aktif/ norit / arang menjadikan gigi anda putih mengkilap dalam waktu kurang lebih seminggu. Selamat mencoba. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara memutihkan gigi dengan Norit dalam seminggu