Kumpulan informasi tentang kesehatan seperti gejala penyakit, penyebab penyakit, tips pengobatan alami, ramuan obat tradisional

Minggu, 17 Agustus 2014

Pemutih Gigi Ada Didapur Anda


Pemutih Gigi
Gigi bersih dan putih merupakan dambaan setiap orang ! Namun, jika Anda merasa menghabiskan waktu di dokter gigi dan dokter gigi merupakan satu-satunya cara untuk menjaga gigi Anda berkilau, Anda mungkin salah. Ada beberapa cara untuk menjadikan gigi anda putih berkilau dan senyum mempesona . Dan rahasianya ada di dapur anda.

Baking soda:
Bahan pengembang yang sering dipakai untuk membuat kue ini dikenal sebagai pembersih dan sering ditambahkan pada produk pasta gigi guna memutihkan gigi.  Tambahkan beberapa baking soda ke sikat gigi Anda dan Sikatlah gigi anda seperti biasa anda menyikat gigi.

Cuka sari apel:
Anda dapat berkumur atau hanya mencelupkan sikat gigi Anda dalam larutan cuka sari apel dan kemudian Anda dapat mulai menyikat gigi untuk mendapatkan senyum lebar sempurna.

Seledri:
Mengunyah seledri bisa membantu dalam mencabut plak yang menetap di gigi Anda bahkan saat membersihkan ruang antara gigi dapat menghapus makanan dan kuman.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pemutih Gigi Ada Didapur Anda