Kumpulan informasi tentang kesehatan seperti gejala penyakit, penyebab penyakit, tips pengobatan alami, ramuan obat tradisional

Kamis, 17 Desember 2015

Cara mendeteksi kehamilan tanpa test pack

cara tes kehamilan

Meskipun mengetahui kehamilan bisa dilakukan dengan test pack, tetapi tidak ada salahnya anda mencoba cara-cara mudah mendeteksi kehamilan dengan bahan-bahan yang mudah di temui di rumah. berikut bahan-bahan yang bisa anda gunakan untuk mengetes ke hamilan. Kendati demikian anda pun perlu memeriksakan lagi kehamilan di dokter untuk hasil yang paling akurat. 

1. Past gigi
teteskan 2-3 tetes urin pada satu sendok teh pasta gigi berwarna putih, aduk keduanya hingga merata. jika bebusa dan warna pasta gigi menjadi biru itu mungkin menandakan anda hamil.

2. Bubuk pemutih
Teteskan 2 - 3 urin pertama pada pagi hari pada sendok makan bubuk pemutih. Jika tidak ada reaksi mungkin anda tidak hamil, namun jika sebaliknya maka itu pertanda anda hamil.

3. Cuka
Tambahkan 3-4 tetes urin pada satu sendok makan cuka, keduanya akan bereaksi membentuk busa tetapi jika warnanya berubah itu bisa jadi menandakan anda hamil.

4. Sabun mandi
Tambahkan 1-2 tetes urin pada sabun mandi batangan, jika timbul busa pada sabun batangan itu menandakan anda hamil. Cara ini cukup akurat untuk menentukan kehamilan.

5. Gula
Letakkan 3-4 sendok makan gula pada mangkok. Tambahkan 1-2 tetes urin diatasnya, jika gula cepat larut maka kemungkinan anda tidak hamil tapi bila sebaliknya mungkin anda hamil.

Itulah cara mudah mengetahui tanda-tanda kehamilan tanpa menggunakan test pack.  Share ya jika info ini menurut anda bermanfaat. Terima kasih 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara mendeteksi kehamilan tanpa test pack