Kumpulan informasi tentang kesehatan seperti gejala penyakit, penyebab penyakit, tips pengobatan alami, ramuan obat tradisional

Minggu, 29 Maret 2015

Miss V terinfeksi, mungkin salah menjemur celana dalam

Mulai saat ini hentikan kebiasaan menjemur celana dalam dibawah terik matahari. Lakukan cara yang benar menjemur celana dalam agar Miss V anda tidak mudah tergores, terinfeksi atau terkena penyakit. 

salah menjemur celana dalam

Perlu diketahui bahwa celana dalam memiliki sensitivitas yang tinggi bila dibandingkan dengan bahan pakaian lain yang biasa kita pakai. Jadi dalam pencuciannya pun haruslah dilakukan perlakuan khusus. Sebaiknya dalam mencuci celana dalam gunakanlah deterjen cair agar bahannya lembut sehingga kain celana tidak mudah rusak dan meninggalkan sisa-sisa kimiawi setelah dicuci dan dikeringkan.

Setelah mencuci, jemurlah di daerah yang tidak terlalu terik tapi tidak juga terlalu gelap. Hal ini perlu dilakukan agar karet pada celana dalam tidak mudah rusak akibat panas terik matahari. Selain itu, hindari penggunaan gantungan saat menjemur celana dalam karena hal ini akan membuat karet cepat kendor sehingga celana tidak nyaman lagi dipakai.

Pada saat menjemur celana dalam, usahakan untuk membalik bagian celana per dua jam agar kedua bagian sama keringnya sehingga tidak berbau dan menyebabkan penyebaran bakteri pada vagina.
Cara menjemur celana dalam ini seringkali diremehkan oleh sebagian perempuan hanya karena tidak dilihat banyak orang. Padahal, celana dalam yang tidak bersih dan kurang nyaman saat dipakai akan mempermudah vagina untuk tergores, terinfeksi, sampai terkena penyakit.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Miss V terinfeksi, mungkin salah menjemur celana dalam