Kumpulan informasi tentang kesehatan seperti gejala penyakit, penyebab penyakit, tips pengobatan alami, ramuan obat tradisional

Sabtu, 06 September 2014

Ramuan ampuh daun ubi jalar mengobati Demam Berdarah Dengue

manfaat ubi jalar

Saat mendengar kata ubi jalar, pasti pikiran anda langsung menuju makanan manis yang bisa membuat buang angin. ya mungkin itu merupakan salah satu efek jika kita mengkonsumsi ubi jalar, efek buang angin disebabkan tingginya karbohidrat yang terkandung dalam ubi jalar. Tapi bukan hanya itu yang terkandung dalam ubi jalar, ternyata makanan ini merupakan kaya akan vitamin seperti Vitamin A, Vitamin C dan Vitamin E. Bukan itu saja, kandungan gizi lainnya yang terdapat dalam ubi jalar antara beta karoten,Fosfor, magnesium, kalium, dan antioksidan. Karena begitu banyak yang gizi yang terkandung dalam ubi jalar, tak heran ubi jalar ini mempunyai manfaat luar biasa untuk pengobatan, salah satunya adalah Obat Demam berdarah dengue.

Daun Ubi jalar Obat demam berdarah Dengua DBD


Zat yang terkandung dalam ubi jalar disinyalir dapat meningkatkan trombosit dalam darah. Karena itu Dr. Lukas (Philipine ) menyarankan pada penderita demam berdarah dengue yang menyebabkan trombosit dalam darah turun drastis, bisa mengkonsumsi daun ubi jalar dalam rangka menaikan kembali kadar trombosit dalam darah. Daun ubi jalar ini sudah dibuktikan kebeberapa pasien dan hasilnya sangat mengejutkan, setelah mengkonsumsi Ramuan daun ubi jalar ini trombositnya langsung naik diatas 150 ribu dan menyampai 396 ribu yang normalnya trombosit dalam darah sekitar 400 ribu.

Cara membuat Ramuannya sebagai berikut :
Ambil 100 - 150 gram daun ubi jalar kemudian cuci bersih dengan air mengalir. Setelah itu rebus daun ubi jalar yang sudah dicuci tadi dengan 1 liter air sampai air tersisa kira-kira setengah liter. Dinginkan. Minum air rebusan tadi sebagai pengganti air minum. berarti kurang lebih anda harus meminum air rebusan ubi jalar tadi 1 liter sehari.
Semoga bermanfaat

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ramuan ampuh daun ubi jalar mengobati Demam Berdarah Dengue