Kumpulan informasi tentang kesehatan seperti gejala penyakit, penyebab penyakit, tips pengobatan alami, ramuan obat tradisional

Jumat, 11 Desember 2015

Apa yang terjadi bila meletakkan bawang putih ditelinga

khasiat bawang putih infeksi telinga

Tahukah anda bahwa bawang putih ini memiliki banyak kegunaan dan khasiat yang begitu luar biasa. Selain bumbu dapur pengganti penyedap rasa, bawang putih dapat dimakan selagi segar dan juga dapat membersihkan kotoran yang menempel di panggangan.

Selaini itu, bawang putih yang bernama latin Allium sativum  ini juga dapat digunakan sebagai obat baik anak-anak maupun orang dewasa dalam berbagai kondisi kesehatan yang mana dapat mengobati pilek, demam dan gejala flu.

Sakit telinga gunakan bawang putih

Jika anda pernah merasakan sakit telinga, cobalah trik lama ini yang bisa menyembuhkan sakit pada telinga serta membantu melunakkan kotoran di telinga.
Ambil satu siung bawang putih, bersihkan lalu potong dan ambil hanya bagian tengahnya saja. Tempatkan potongan bawang putih tadi ditelinga yang terkena infeksi yang menimbulkan rasa sakit itu sebelum anda tidur. Anda akan merasakan khasiatnya keesokan harinya akan merasakan jauh lebih baik.

Baca juga :
Bawang putih lunakkan kotoran telinga
Bawang putih akan melunakkan kotoran telinga dan akan membuat telinga Mudah untuk membersihkan. Bawang putih akan membantu mengurangi infeksi telinga itu menyebabkan rasa sakit.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Apa yang terjadi bila meletakkan bawang putih ditelinga