Kumpulan informasi tentang kesehatan seperti gejala penyakit, penyebab penyakit, tips pengobatan alami, ramuan obat tradisional

Jumat, 04 Maret 2016

5 Alasan Mengapa Anda Harus Minum Air Hangat Setiap Pagi


Kita semua memiliki kebiasaan yang berbeda tentang minuman pertama di pagi hari. Beberapa orang ingin minum kopi dan beberapa minum teh favorit mereka. Tapi, untuk yang terbaik minum satu gelas air di pagi hari. Anda harus mulai berlatih ini, semua yang perlu Anda lakukan adalah merebus sedikit air sebelum dikonsumsi. Seperti ini, Anda akan mengaktifkan organ pencernaan dan proses detoksifikasi.

Berikut adalah beberapa alasan mengapa Anda harus memulai hari Anda dengan air hangat:
  • Metabolisme
Metabolisme yang tidak seimbang bisa anda pecahkan dengan minum air hangat setiap pagi, di duga air hangat bisa meningkatkan fisik anda.
  • Menurunkan berat badan 
Cara menurunkan berat badan dengan pembakaran kalori. Air hangat sangat baik dalam membantu metabolisme tubuh dalam pembakaran. Tubuh akan membakar banyak kalori dan dengan demikian kerja ginjal menjadi lebih ringan.
  • Detox
Satu gelas air hangat akan merangsang tubuh untuk mulai mengurangi racun. Teh herbal dan jus segar bersama-sama dengan air akan meningkatkan kerja pencernaan Anda.
  • Kram saat Menstruasi 
Ini menenangkan otot-otot perut dan menurunkan rasa sakit. Air panas akan meningkatkan sirkulasi darah di kapiler dan mengurangi ketegangan pada otot.

  • Ini memperlambat penuaan
Air hangat merangsang detoksifikasi alami yang secara tidak langsung dapat mencegah penuaan dini .

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 5 Alasan Mengapa Anda Harus Minum Air Hangat Setiap Pagi