Kumpulan informasi tentang kesehatan seperti gejala penyakit, penyebab penyakit, tips pengobatan alami, ramuan obat tradisional

Sabtu, 26 Desember 2015

Hanya dengan garam, Sakit kepala hilang dalam 2 menit

Sakit kepala hilang dalam 2 menit

Sakit kepala menyerang anda, apa yang anda lakukan, tentulah anda mengambil obat warung untuk meredakan sakit kepala. Tahukah anda bahwa bumbu dapur yang sering anda pakai dapat meredakan sakit kepala anda. ya, Garam dapur merupakan obat yang bisa meredakan sakit kepala dalam beberapa menit saja.

Garam dapur obat sakit kepala
Sakit kepala dapat disebabkan oleh makanan tertentu, minuman ringan, alkohol dan berbagai makanan olahan. Penggunaan garam untuk meredakan sakit kepala sangatlah ampuh. Adapun cara membuat garam dapur menjadi obat sakit kepala sangatlah mudah. Bahan yang diperlukan antara lain :
Baca juga : 5 resep kecantikan dengan garam dapur
  • 2 sendok teh garam
  • 250 ml air
  • Sepotong kain kasa
Baca Juga : apa yang terjadi jika anda minum air garam setiap pagi
Ramuan garam dapur pereda sakit kepala
Metode dalam membuat ramuan obat sakit kepala ini sangatlah mudah. yaitu
Siapkan air hangat dalam gelas 250 ml, kemudian larutkan 2 sendok garam dan aduk sampai larut. Cuci dahi, telinga dan leher anda dengan air hangat. Kemudian pottong kain kasa seukuran dahi kemudian celupkan ke larutan garam tadi, peras air kasa agar tidak ada air berlebih kemudian usapkan ke dahi, leher dan telinga dalam keadaan berbaring sampai rasa sakit itu hilang. Biasanya dalam 2 menit rasa sakit dikepala anda kian menurun. Sebaiknya tempelkan kasa larutan air garam tadi selama 20 menit di dahi anda untuk menuntaskan sakit kepala anda secara keseluruhan. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hanya dengan garam, Sakit kepala hilang dalam 2 menit