Kumpulan informasi tentang kesehatan seperti gejala penyakit, penyebab penyakit, tips pengobatan alami, ramuan obat tradisional

Jumat, 06 November 2015

Lakukan ini selama 20 menit dan rambut anda tumbuh cepat

perawatan rambut secara alami

Jangan terlalu khawatir jika rambut anda rontok 50 - 100 lembar sehari, secara dermatologis itu normal-normal saja. Akan tetapi apa yang terjadi jika anda kehilangan rambut lebih dari itu, yang terjadi adalah rambut anda benar-benar rontok dan kondisi ini dinamakan alopecia. Pada kesempatan ini kita tunjukan beberapa perawatan rambut secara alami dan hasilnya rambut anda tumbuh subur lagi.

Perawatan rambut secara alami
Pada artikel ini ada beberapa solusi yang efektif merawat rambut secara alami dan mudah dilakukan dirumah yang mana masing-masing memiliki peran dalam merangsang pertumbuhan rambut. dan bahan alami ini ada di dapur anda.

Telur
Telur dikenal memiliki kandungan belerang yang tinggi, selain itu mengandung yodium, seng, selenium dan sangat bermanfaat untuk merangsang pertumbuhan rambut. Anda dapat membuat racikan sendiri dirumah sebagai pasta telur.  Campur telur dengan satu sendok makan minyak zaitun. kocok dan kemudian melanjutkan untuk mengusap dan memijak ke kulit kepala campuran yang sudah anda siap tadi . ini dibiarkan selama 20 menit dan kemudian mencuci rambut dengan air yang sangat dingin.
Minyak kelapa
Kelapa salah satu yang paling bahan ramah-rambut. Kelapa membantu menjaga kesehatan rambut, sesuatu yang penting dan meningkatkan pertumbuhan.
Minyak kelapa berguna untuk memperkuat rambut, mempengaruhi akar ke bagian atas rambut serta merangsang pertumbuhan rambut baru. Adapun cara membuatnya dengan mencampurkan minyak kelapa dengan sedikit air dan susu kemudian usapkan serta pijat-pijat kulit kepala anda dan diamkan semalaman, kemudian cuci rambut keesokan harinya. Ramuan ini sangat berguna bagi anda yang memiliki kerontokan rambut parah, kebotakan.

Selamat mencoba .

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Lakukan ini selama 20 menit dan rambut anda tumbuh cepat